Tomohon Sulut, ANTPNEWS110.COM — Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2019 di halaman Polres Tomohon, Jalan Bhayangkara No 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Senin (31/12/2018).

Sebanyak 339 personil Polres tergelar di halaman Mapolres Tomohon, dalam rangka mengecek kesiapan untuk diterjunkan pada malam pergantian tahun di seluruh wilayah hukum Polres Tomohon meliputi Kota Tomohon, Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa dan Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

Kapolres Tomohon dalam arahannya mengatakan bahwa selain personil Polres juga akan diback up oleh TNI, Pol PP, Dishub, serta Linmas di setiap kelurahan dan desa.

“Laksanakan tugas dengan baik dan benar, tidak ada yang main main dalam tugas, hindari kontak dengan masyarakat yang tidak perlu dengan kekerasan, layanilah masyarakat dengan baik,” ujar Kapolres dalam arahannya.

Ia juga mengingatkan agar personil yang melaksanakan tugas tidak mengkomsumsi minuman keras. “Karena apapun tugas yang dilakukan ketika sudah bercampur dengan minuman keras, tidak akan maksimal hasil yang akan di capai. Karena masyarakat akan menilai negatif pada akhirnya,” tutup Kapolres.

Laporan : Sofyan T

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/339-personil-polres-tomohon-polda-sulawesi-utara-siap-amankan-malam-tahun-baru/
Twitter
Instagram

20total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.