Aksi Menawan Personel Polwan Polda Sulut di Acara Safety Riding Yang Digelar Korem 131/Santiago

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Berbagai atraksi menarik yang ditunjukan Briptu Glenda Lapian saat kegiatan safety riding yang di gelar di lapangan hitam Markas Korem 131/Santiago Manado, Senin (9/11/2020).

Polwan yang bertugas di Satuan PJR Polda Sulut ini menampilkan berbagai keterampilan dalam mengendarai sepeda motor 900 cc, mulai dari zig zag balance, slalom dan membentuk angka 8.

Para penonton yang hadir menyaksikan kegiatan inipun memberikan apresiasi dan tepuk tangan meriah, tadinya para penonton dibuat terkesima atas atraksi tersebut.

Pertunjukan tersebut menurut Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya yang hadir dalam kegiatan, merupakan edukasi dalam kegiatan safety riding.

“Dalam mengendarai kendaraan, dibutuhkan keterampilan dan konsentrasi dalam berkendara dan itu semua didapatkan melalui latihan yang baik,” ujar Kombes Pol Iwan Sonjaya.

Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Safety Riding ini dihadiri juga oleh Danrem 131/Santiago dan Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal, serta diikuti oleh puluhan bikers dari berbagai komunitas motor di Sulut.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 27 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange