Aniaya Siswa, Felix (47) Penjaga Sekolah SMP Diamankan di Polsek Beo

Talaud – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Kasus penganiayaan yang dialami oleh salah seorang siswa di SMP Negeri Beo, Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  pada hari Selasa tanggal 03 November 2020.

Korban bernama CB (13), dianiaya oleh seorang oknum penjaga sekolah berinisial FS alias Feliks (47) yang berstatus sebagai Pegawai Honorer.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami kesakitan pada bagian lehernya dan kasus ini langsung dilaporkan orang tua korban ke Polsek Beo.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kapolsek Beo Ipda Johan Atang membenarkan hal tersebut.

Kronologis kejadian berawal pada hari Selasa, 03 November 2020 sekitar pukul 07.30 wita, dimana pada saat akan apel pagi di Sekolah, korban waktu itu sedang berada di sungai bersama dengan temannya yang lagi buang air.

Ketika lonceng bel sekolah berbunyi, penjaga sekolah mendapati korban masih berada di luar lingkungan sekolah dan memanggil korban dan temannya, saat itu juga pelaku menyuruh masuk ke ruang kelas namun secara tiba tiba pelaku langsung menendang korban dan mengena pada bagian tengkuk leher bagian belakang.

” Atas dasar aduan orang tua korban, keluarga dan laporan resmi serta pemeriksaan saksi akhirnya pelaku diamankan di Polsek Beo dan dilakukan penyidikan,” ujar Kapolsek Beo Ipda Johan Atang.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 70 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.