Berbagi Kasih di Bulan Penuh Damai, Bripka Robisten Silaban Berikan Taliasih Ke Masyarakat di Pulau Liki

Sarmi – Papua, ANTPNEWS110.COM — Salah satu bentuk apresiasi yang patut diberikan kepada Bripka Robisten Silaban, S.H atas kepeduliannya berupa berbagi taliasih kepada masyarakat yang berada di Pulau Liki, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan pembagian Taliasih ini mendapat apresiasi tersendiri dari masyarakat Liki dan secara khusus pihak polres Sarmi, melalui pribadi seorang anggota polri yang mampu memberikan sebagian darinya berupa kepedulian kepada para warga pulau Liki.

“Bripka Robisten Silaban merupakan personel polres Sarmi yang bertugas di Pulau Liki ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, hal tersebut terlihat dari kegigihannya memberikan bingkisan kepada para janda dan duda yang berada di Pulau Liki dan pulau Liki merupakan Pulau terluar yang patut mendapat perhatian serius dari pemerintah dari segala aspek,” ucap Kapolres.

Bripka Robisten mengatakan saya memberikan bantuan ini semata – mata merupakan kepedulian saya kepada mama – mama janda yang sering membantu saya dalam melaksanakan tugas di tempat ini, selain itu ini juga merupakan pemberian secara pribadi yang dapat saya berikan kepada mama – mama doeang, semoga besar kecilnya nilai bukan suatu ukuran, namun hal ini kiranya dapat membantu mama – mama di sini.

“Saya selaku Kapolres juga turut memberikan apresiasi atas apa yang telah di buat oleh personilnya saat menjelang perayaan natal, dan saya berharap moment seperti ini terus di pupuk, demi menjaga hubungan yang baik antara polri dan masyarakat, sebagai mitra, dan kedepannya saya berharap ada personil polri yang dapat menjadi contoh seperti yang di lakukan oleh Bripka Robisten,” tutup Kapolres Sarmi. (Humas Polres)

Laporan : Melky R

Total Page Visits: 36 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.