Cek Kesiapsiagaan Personel, Wakapolres Bone Bolango Sidak ke Polsek Jajaran

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka untuk memastikan kesiapsiagaan dari personil jajaran Polres Bone Bolango, Minggu (22/11) Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman, SE, M.H melakukan sidak ke Polsek-polsek jajaran Polres Bone Bolango.

Dalam kesempatan sidak tersebut Wakapolres melakukan pengecekan ke seluruh ruangan yang ada di Polsek termasuk ruang penyidikan, ruang tahanan serta ruang pelayanan di Polsek jajaran, dan dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga ingin memastikan kesiapsiagaan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan pelayanan sudah memenuhi protokol kesehatan.

“Kepada anggota piket, diharapkan agar selalu standby, karena masyarakat bisa sewaktu-waktunya datang meminta pelayanan kepada kita yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terang Rachman.

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres juga berpesan agar tidak meninggalkan mako dalam keadaan kosong, saat melaksanakan tugas jaga petugas harus berpakaian lengkap dan tidak mengunakan kaos serta selalu siap siaga, menjaga kebersihan lingkungan mako.

Selain itu, Wakapolres juga meminta kepada personel Polsek jajaran terlebih kepada Bhabinkamtibmas agar meningkatkan himbauan kepada masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dalam meminimalisir adanya peningkatan korban Covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 58 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.