Ciptakan Situasi Yang Aman dan Nyaman di Wilayah Kab. Keerom Satuan Sabhara Polres Keerom Melaksanakan Patroli Dialogis

Keerom – Papua,  ANTPNEWS110.COM —  Satuan Sabhara Polres Keerom yamg dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Keerom Iptu Rudi Frisahn, S.H di dampingi oleh IPTU HARTONO, S.Sos selaku Kaur Bin Ops Sabhara Polres Keerom Melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan situasi aman dan nyaman di Kab. keerom, Jumat (15/11/19).

Kegiatan patroli dialogis tersebut mengambil rute dari Kampung Asyaman menuju ke Kompleks Rumah Sakit kemudian Sekolah SMA Negeri 1 lalu Arso 6 setelah itu ke Sekolah MTS kemudian bertolak ke arah Arso 1 lalu Arso 7 dan Kembali ke mako.

Iptu Rudi Frisahn, SH Dalam arahannya menyampaikan Bahwa Setiap masyarkat dan warga negara Indonesia memiliki kewajiban untuk menjaga keamanan Negara, semua itu dimulai dari menjaga keamanan diri, keluarga, lingkungan, kampung masing2.

“Jika keamanan itu terwujut otomatis keamanan negara akan terwujud, serta mengajak masyarakat untuk terus memberdayakan Sistim keamanan Lingkungan (SISKAMLING) yang sudah berjalan saat ini,” ujar Iptu Rudi

Dalam kesempatan itu juga Iptu Hartono, S.Sos selaku Kaur Bin Ops Sabhara Polres Keerom juga menyampaikan tentang kegiatan Saber Pungli, agar masyarakat bersama sama ikut serta dalam pencegahan peraktek praktek Pungli, baik di kampung ataupun dimana saja, jika melihat adanya praktek pungli agar segera melaporkan kepada petugas.

“Bahkan jika ada oknum anggota Polri yang melakukan praktek pungli, masyarakat jangan takut untuk melaporkan anggota tersebut ke Mapolres Keerom guna di proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Iptu Hartono, S.Sos

Laporan : Melky

Total Page Visits: 163 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.