Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM – Bhayangkari Cabang Bone Bolango bersama seluruh Ranting Polsek jajaran melaksanakan Lomba Sepak Bolango Dangdud dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 yang bertempat di lapangan Polres Bone Bolango, minggu 18 Agustus 2019.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolres bone bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, M.T bersama Ibu Ketua bahayangkari cabang Bone Bolango Ny. Ichi Desmont Harjendro A.P yang di tandai dengan tendangan pertama pada awal pertandingan.

Pelaksanaan Sepak Bola dangdud ini di laksanakan seperti halnya sepak bola pada umumnya, hanya saja pelaksanaan bola kaki dangdud ini di selingi dengan kegiatan goyang dangdud dan setiap peserta pertandingan wajib untuk bergoyang serta waktu pertandingan hanya selama 10 menit.

Kegiatan tersebut sangat mengundang antusias anggota Bhayangkari Cabang Bone Bolango maupun warga sekita Polres Bone Bolango, dimana permainan sepak bola dangdud tersebut mengundang gelak tawa karena pesertanya para ibu – ibu yang memang tidak terbiasa dengan permainan sepak bola.

Laporan : Liana Akoli

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/dalam-rangka-memperingati-hkgb-ke-67-bhayangkari-cabang-bone-bolango-polda-gorontalo-laksanakan-lomba/
Twitter
Instagram

93total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.