DIVISI PROPAM & PUSDOKES MABES POLRI LAKSANAKAN GAKTIBLIN DI POLRES BOALEMO

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM  —  Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 Mabes Polri menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan di Polda Gorontalo dan Polres jajaran, Polres Boalemo pun tak luput dari pemeriksaan yang dilakukan pada hari Rabu (04/07/2019) pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Mabes Polri menurunkan 6 personel yang terdiri dari 4 tim Div Propam dan 2 tim dari Pusdokes Mabes Polri tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Dedy Setyo Yudho, StMK.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan dari Div Propam Mabes Polri, pemeriksaan berupa sikap tampak, kelengkapan surat-surat dan penggunaan gampol oleh personel Polres Boalemo. Usai pemeriksaan dari tim Propam Mabes Polri dilanjutkan dengan pemeriksaan urine oleh Pusdokes Mabes Polri yang bertempat di Aula Bhayangkari Polres Boalemo.

Kombes Pol Dedy Setyo Yudho, StMK selaku ketua tim mengatakan “sayangilah dirimu sendiri dan keluarga dan jadilah panutan dalam keluargamu jangan sesekali mendekati yang namanya narkoba karena sekali merasakan akan merasa ketagihan”. Ujar perwirah 3 melati itu.

Kapolres Boalemo melalui Kasi Propam Ipda Herry D. Katiandago, S.Ip mengatakan ” Hasil pemeriksaan dari tim Mabes Polri untuk Polres Boalemo tidak ditemukan pelanggaran yang besar yang bisa berakibat fatal, akan tetapi masih ditemukan pelanggaran kecil berupa rambut yang gondrong dan lain sebagainya.” Jelasnya.

Laporan :  Femmy  ES. Gubali

Total Page Visits: 185 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.