“Harapan Besar Mengiringi Terpilihnya H. Kaharuddin Sebagai Wabup Paser”

Tana Grogot,  ANTPNEWS110.COM  — H. Kaharuddin memang belum dilantik sebagai Wakil Bupati Paser. Namun, rapat paripurna DPRD Paser  telah menetapkannya sebagai Wakil Bupati terpilih.

Terpilihnya Ketua DPRD Paser 2014-2019 yang resmi mengundurkan diri sebagai ketua ini, berbagai harapan tentu muncul bagi masyarakat yang mengetahui, jika ketua umum partai pohon beringin r ini  akan menggatikan Almarhum HM Mardikansyah dalam masa sisa jabatannya.

Harapan masyarakat bisa jadi terwakili dengan tulisan singkat ini. Dimana Kaharuddin  dapat bekerja sama dengan Bupati Yusriansyah Syarkawi dan bersama-sama membangun Bumi Daya Taka tercinta ini lebih baik.

Sebagai mantan ketua DPRD Paser dua periode dan menjadi perahi suara terbanyak di wilayah pemilihan kecamatan Long Kali dan Long Ikis pada Pemilu, terpilihnya Kaharuddin dapat diterima seluruh masyarakat Kabupaten Paser.

Dengan mendapat restu dari Bupati Yusriandsyah Syarkawi serta partai pendukung pada Pilkada 2016  yakni Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), artinya pria yang lahir 22 Agustus ini,  diterima di semua kalangan.

Soal kinerja, Kaharuddin yang dikenal piawai dalam menjalin komunikasi dengan semua pihak dan dekat dengan siapapu,  bisa dilihat selamat dalam kepemimpinannya di DPRD yang  selalu menjalin silaturahmi dengan semua unsur.

Selain itu, kehadiran Kaharuddin mendampingi Bupati Yusriansyah dalam menjalankan sisa jabatan sebagai Bupati Paser hingga 2021, dapat membawa semangat baru di jajaran birokrasi Paser.

Pelantikannya semakin cepat semakin baik. Namun hal itu tergantung turunnya SK oleh Kementerian Dalam Negeri.Tentunya dengan terisinya jabatan Wabup  dapat bersama-sama Bupati Yusriansyah meningkatkan kinerja daerah dalam mencapai visi misi Kabupaten  Paser hingga  2021. (penulis-harmin/staf Humas)

Laporan  : Febry Andik

Total Page Visits: 107 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.