Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Personel Polres Bitung dan TNI Ikuti Donor Darah

Bitung,  ANTPNEWS110.COM  —  Polres Bitung mengadakan bakti sosial berupa donor darah, donor darah tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (21/06/2019), pagi, di lobi Mapolres setempat. Selain personel Polres Bitung dan jajaran, donor darah juga diikuti oleh personel Kodim 1310/Bitung dan Yon Marhanlan VIII Bitung.

Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Tamuntuan, SIK mengatakan, donor darah ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, 1 Juli mendatang.

“Donor darah ini sebagai salah satu wujud sinergitas TNI-Polri, juga merupakan kepedulian bersama terhadap para penderita yang membutuhkan darah. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan bisa menolong sesama yang membutuhkan,” pungkas Kapolres.

Sebelum mendonorkan darahnya, seluruh peserta terlebih dahulu menjalani pemeriksaan tekanan darah dan Hemoglobin (Hb). Setelah dinyatakan tidak ada masalah oleh dokter, para peserta selanjutnya diambil darahnya oleh petugas medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung.

Salah seorang personel Kodim Bitung, Serma Yoppy Montolalu, sangat mengapresiasi atas kebersamaan TNI Polri dalam hal kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan darah, ini dibuktikan dengan kebersamaan kedua institusi negara.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 149 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.