Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur Bersama Staf Kunjungi Lanud Dhomber

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Timur Sofyan, S.Sos., S.H., M.H, bersama mengunjungi Pangkalan Udara (Lanud) Dhomber, Selasa (13/04/2021). Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung Komandan Lanud Dhomber  Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. di ruang Tamu Lanud Dhomber.

Danlanud yang didampingi Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Logistik sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini. “Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Bapak Kakanwil Kemenkumham beserta rombongan, semoga ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerja sama dan saling bertukar pengalaman,” kata Danlanud.

Sementara itu, sejalan dengan Danlanud, Kakanwil Kemenkumham juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan kunjungannya. “Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Lanud beserta staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanud Dhomber,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakan bahwa kehadirannya membawa misi untuk peningkatan kerjasama. “Kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini. Mudah-mudahan kedepan kita semakin bersinergi dan kami berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan NKRI pada umumnya,” tambah Kakanwil.

Pada akhir kunjungannya  Kanwil Kemenkumham Kaltim berkesempatan untuk memberikan piagam Penghargaan berupa Surat Pencatatan Ciptaan kepada Mayor Adm Yogie Azhar Koto  yang diterima oleh Komandan Lanud Dhomber. Kemenkumham mencatat sudah beberapa kali May Adm Yogie Azhar Koto mencatatkan hak cipta di Kemenkumham. Apresiasi semoga menjadi tauladan bagi yang lain dalam tertib hukum.

Laporan : Arimin JW.

Total Page Visits: 165 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.