Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Pelaksanaan pendidikan perwira pertama yang baru selesai di laksanakan selama tujuh (7) bulan di suka bumi ini menghasilkan dua puluh tiga 23 perwira baru asal Gorontalo, yang hari ini di berikan pengarahan langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail MH di ruang rapat utama Polda Gorontalo, Selasa 16/10/2018.

Sebelum memberikan Arahan Kapolda mengucapkan selamat kepada dua puluh tiga perwira pertama yang baru menyelesaikan pendidikan selama tujuh bulan (7) ini. Kapolda juga mengucapkan selamat bertugas kembali di Polda Gorontalo. Kapolda menyampaikan bahwa
Perjuangan rekan rekan sekalian tidak lepas dari pada istri dan anak anak, kita juga bisa seperti sekarang ini juga atas berkat doa orang tua yang telah membesarkan sampai kota seperti ini ujar Kapolda Gorontalo.

kapolda berharap produktifitas kerja, sebagai seorang perwira harus memperlihatkan kinerja yang baik, dan tidak meminta minta jabatan. Kapolda juga mengharapkan agar jangan pernah lelah untuk belajar, terutama dalam melaksanakan pendidikan . Setiap pendidikan ikuti untuk menambah wawasan dan menambah pengetahuan terutama pengetahuan tentang kepolisian.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa perwira yang baru selesai melaksanakan pendidikan selama tujuh (7) bulan ini nantinya akan bertugas di jajaran Polda Gorontalo sesuai dengan kompetensi masing masing personil. Kabid Humas juga menambahkan bahwa 23 personil perwira baru di tambah dengan dua personil yang memiliki kompetensi psikologi ini di harapkan nantinya bisa memberikan kontribusi di tubuh polri tambah Kabid Humas.

Laporan : Femmy E.S. Gubali

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolda-gorontalo-berikan-pengarahan-kepada-25-perwira-pertama-baru-yang-baru-selesai-melaksanakn-pendidikan/
Twitter
Instagram

86total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.