Kapolda Gorontalo Irjen Akhmad Wiyagus Cek Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Lapangan Taruna

Gorontalo Kota, ANTPNEWS110.COM — Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M.M., beserta rombongan, mengecek pelaksanaan vaksinasi serentak Covid-19 di lapangan taruna Kota Gorontalo, Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si saat mendampingi Kapolda Gorontalo meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Gorontalo Kota nakes,dan masyarakat yang sudah datang dan mau di vaksin

“Saya ingatkan kepada masyarakat agar nanti setelah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan, bukan berarti habis divaksin terus merasa kebal tidak jaga prokes. Vaksin meningkatkan imun kita, dan harus tetap pakai masker di mana-mana,” pesan Kapolres kepada masyarakat yang akan di vaksin

Dari pantauan dilapangan, para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Vaksinasi hari ini ditargetkan mencapai 3000 orang peserta dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac serta moderna,dan bagi peserta vaksinasi yang beruntung akan mendapatkan Doorprize yang akan di undi pada bulan Desember tutup AKBP Suka.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 81 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.