Manado, ANTPNEWS110.COM  — Kapolda Sulut Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H, M.Si, menghadiri ibadah Misa Minggu Pra Paskah V di Gereja Katolik St Antonius D Padua Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (7/4/2019).

Ibadah Misa yang dimulai pukul 08.00 Wita, dipimpin oleh Pastor Paroki Pastor Antonius Aloysius Talangi Pr.

Hadir juga dalam Ibadah Misa Minggu, Direktur Polair Polda Sulut AKBP Edward I. Ekacandra, SIK, M.H, Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian, SIK Wakapolres Minut- dan umat katolik yang berjumlah kurang lebih 250 Orang.

Usai ibadah Misa, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada umat Katolik di Airmadidi yang telah menerima dengan baik rombongan Kapolda Sulut.

Iapun memohon doa dan dukungan dari umat Katolik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan umum tanggal 17 April  2019 ini, mari kita selalu menjaga keamanan di lingkungan masing – masing, hindari gesekan antar pendukung calon baik itu calon presiden wakil presiden maupun calon anggota legislatif karena perbedaan dalam berdemokrasi itu wajar dan tidak perlu sampai ada menyimpan dendam, hindari berita HOAX, jangan gampang terpengaruh oleh berita yang belum tau dari mana sumbernya.

Kami Polri siap melayani warga yang melaporkan berita HOAX terutama SARA atau ujaran kebencian, dan Polri siap mengamankan jalannya Pemilu 2019,” pesan Kapolda.

Usai ibadah, Kapolda bersama rombongan melakukan pertemuan silaturami dengan Dewan Pastoral Paroki dan tokoh – tokoh umat Katolik wilayah Minut.(humas)

Laporan : Sofyan T.

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolda-irjen-pol-dr-remigius-sigid-tri-hardjanto-sh-m-si-ajak-umat-katolik-di-airmadidi-jaga-keamanan-lingkungannya-masing-masing/
Twitter
Instagram

61total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.