Manado,  CANTPNEWS110.OM — Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto dan para Pejabat Utama Polda Sulut, menghadiri upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74.

Upacara digelar di Lapangan KONI Sario, Manado, Sabtu (17/08/2019) pagi. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, sedangkan Komandan Upacara, Letkol Laut (S) Nur Subagyo.

Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Sulut, dilanjutkan dengan aubade lagu-lagu perjuangan oleh pelajar SMA se-Sulut.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ini juga dihadiri oleh seluruh Forkopimda Sulut, para pejabat TNI-Polri, Pejabat Pemprov, Veteran RI dan Ormas.

Usai upacara dilanjutkan pertemuan dan ramah tamah antara Pemerintah Provinsi Sulut dengan para Legiun Veteran, bertempat di eks Gedung DPRD Sulut Sario, Manado.

Laporan : Atriani Luas

 

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolda-sulawesi-utara-sulut-hadiri-peringatan-detik-detik-proklamasi-di-lapangan-koni-manado/
Twitter
Instagram

81total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.