KAPOLRES BONE BOLANGO  AKBP SUKA IRAWANTO, SIK., M.Si SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERKENA BANJIR

Bone Bolango – Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Akhir akhir ini Wilayah Gorontalo khususnya Kabuapten Bone Bolango telah di guyur hujan sampai mengakibatkan banjir bandang di wilayah Bone Pesisir dan telah memporak porandakan rumah warga.

Dengan kejadian ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka IRawanto, SIK., M.Si, Bersama rombongan Kapolda Gorontalo meninjau langsung Lokasi yang terdampak banjir bandang tersebut Di Kecamatan Bulawa, dimana banjir bandang menerjang Desa Kaidundu, Dungilata, Mopuya, Mamungaa Timur. Air bah bercampur lumpur membuat sejumlah rumah warga porak-poranda. Di Desa Mopuya tercatat ada tiga rumah yang hanyut dibawa arus, serta sejumlah rumah rusak berat akibat terkena lumpur.

Dan dengan kejadian ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si Kamis tanggal 10 September 2020 telah menyerahkan bantuan Sembako di Posko Siaga Bencana Kecamatan Bulawa di Desa Mamungaa Timur dan membagikan Masker kepada Masyarakat Korban Bencana Alam.

Dan ini mendapatkan respon baik dari masyarakat mengingat situasi dan kondisi, dan sampai dengan berakhirnya kegiatan tersebut situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 97 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.