Kapolres Minahasa Tidak Ijinkan Konvoi dan Arak-Arakan Pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU)

Minahasa Sulut, ANTPNEWS110.COM — Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, S.IK memberikan jaminan kemanan dan ketertiban kepada masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) di wilayahnya.

Kepada awak media, ia menegaskan setelah PSU ini tidak ada masyarakat yang arak-arakan apalagi konvoi yang nantinya mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

“Saya tegaskan, setelah PSU ini jangan ada arak-arakan untuk kemenangan salah satu paslon atau caleg lainnya atau merespon hasil dari PSU ini agar tidak mengganggu kenyamanan yang sudah kondusif ini,” tegas Kapolres, saat memantau PSU di Desa Tember Kecamatan Tompaso, Sabtu (27/4/2019).

Ia juga berharap untuk secara bersama-sama untuk mengawal dan berkontribusi secara positif. “Mari kita secara bersama-sama mengawal serta mendukung dan berkontribusi secara positif, supaya situasi kamtibmas yang sudah kondusif dan aman sampai saat ini tetap kita bisa jaga bersama,” katanya.

Kapolres mengatakan apabila ada arak-arakan dan konvoi yang ditemukan, polisi tidak akan tinggal diam dan akan mengambil tindakan. “Akan kami hentikan dan kami bubarkan,” tegas Kapolres.(humas)

Laporan : Djolis W. Tongka

Total Page Visits: 88 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.