Kapolres Yahukimo Bersama Dandim 1715 Laksanakan Gerbang Bulan Kasih Natal di Gidi Moria Sekla & Gidi Yerusalem Dekai

Yahukimo – Papua,  ANTPNEWS110.COM —  Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK bersama Dandim 1715 Yahukimo Letkol Arm EKo S melaksanakan Gerbang Bulan Kasih Natal di GIDI Moria Sekla dan GIDI Yerusalem Dekai. Minggu (01/12/2019)

Turut diikuti juga Bupati Kabupaten Yahukimo Abock Busup, M.A., dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Dandim dan Bupati memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak dan jemata di kedua gereja tersebut.

Dandim 1715 mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Natal 25 Desember 2020 serta menjalin kedekatan antara TNI-POLRI dengan umat Kristiani.

Dalam kesempatannya Kapolres juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini TNI-POLRI bersama Pemda menjalin kebersamaan serta meminta kepada umat Kristiani agar menyambut Natal dengan penuh kasih dan terus meningkatkan rasa toleransi antar pemeluk agama.

“Melalui kegiatan ini TNI-POLRI ingin menjalin silahturahmi serta kedekatan dengan umat beragama terlebih menyambut menyambut hari raya Natal,”ujar Kapolres.

Laporan : Melkyanus

Total Page Visits: 315 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.