Jakarta,  ANTPNEWS110.COM  — Wadir Tipid Narkoba Mabes Polri Kombes Krisno H Siregar didampingi Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Hendrik Marpaung mengunjungi Mapolsek Patumbak Selasa (20/8/2019) siang. Disana, mereka memberikan penghargaan kepada Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar yang menjadi korban penganiayaan bandar narkoba saat melakukan penggerebekan beberapa waktu lalu.

” Jadi kami datang kemari memberi penghargaan sekaligus mendukung penuh Kapolsek Patumbak untuk terus membasmi narkoba, kata Kombes Krisno H. Siregar. Dijelaskan Krisno, kasus penganiyaan terhadap Kapolsek Patumbak terkait penggerebekan bandar narkoba tidak akan menyurutkan tekad polisi untuk selalu memberantas narkoba khususnya di Medan Ditegaskan Krisno, peredaran narkoba khususnya di Sumut yang selalu menduduki rangking dua atau tiga di Indonesia memang dibutuhkan kerja keras untuk membasminya

“Dengan diberikan penghargaan ini diharap makin memacu semangat Kapolsek Patumbak serta personil lainnya untuk terus melakukan tugasnya terutama memberantas narkoba yang saat sudah mengancam generasi muda bangsa,”bebernya. Sebelumnya AKP Ginanjar sempat memaparkan kronologi terjadinya penganiayaan terhadap dirinya saat melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba yang berujung terjadinya penganiayaan sehingga Kapolsek Patumbak babak-belur dan terpaksa dirawat di rumah sakit.

Laporan : Rustam J.

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolsek-matumbak-akp-ginanjar-mendapat-penghargaan-dari-mabes-polri/
Twitter
Instagram

10total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.