KARO OPS POLDA GORONTALO IKUTI DIALOG TENTANG PELAKSANAAN PEMILU 2019 DI RRI GORONTALO

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Pelaksanaan pesta Demokrasi pemilihan umum Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 sudah semakin dekat, hal ini menjadi perhatian dari berbagai kalangan, baik kalangan kecil maupun di tingkat atas. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilu ini, tidak menutup kemungkinan situasi kerawanan Kamtibmas juga akan meningkat, Untuk itu Polri selaku penanggung jawab pengamanan pelaksanaan pemilu terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar pelaksanaan pemilu terlaksanan dengan aman dan damai.
Minggu 27/01/2019 Kepala Biro Operasional Polda Gorontalo Kombespol Drs Gatot Santoso mengikuti Dialog Interaktif yang di laksanakan oleh RRI Kota Gorontalo, Dialog ini mengangkat tema Mewujudkan Pemilu 2019 yang Demokratis Bermartabat dan Aman. Pada Dialog ini Hadir pula Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Sofuan Rahmola, dan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Zaharudin Una.
Kabid humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK memyampaikan bahwa Polri selaku penanggung jawab pengamanan pelaksanaan Pemilu benar benar memperhatikan hal hal apa saja yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas. dengan memberikan sosialisasi baik melalui media cetak, media Televisi, dan Media Sosial. terutama melalui media sosial Kabid Humas berharap agar pengguna media sosial tidak menshare berita berita yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti berita Hoax, Ujar Kabid Humas.
Laporan : Sri Chica Gobel
Please follow and like us:
Total Page Visits: 856 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange