Kunjungan Kerja Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi di Lanud Dhomber Balikpapan 28 Februari 2019

Balikpapan,  ANTPNEWS.COM — Dalam kunjungan kerja yang ke tiga kalinya di Lanud Dhomber Balikpapan, Pangkoopsau II Marsda TNI Hendri Afiand, kamis 28-02-2019, disambut Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb. Irwan Pramuda, S.E. M.M dan Isteri serta seluruh Pejabat Utama Lanud Dhomber. Pangkoopsau II dalam arahannya berharap di tahun 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih baik, lebih semangat, lebih serius, serta dipenuhi berbagai kesuksesan dan prestasi yang membanggakan. Selain itu, Pangkoopsau II juga menyampaikan apresiasi secara khusus atas keberhasilan TNI Angkatan Udara mencapai kondisi “zero accident” pada tahun 2018.
 “Prestasi tersebut adalah bukti keberhasilan TNI AU dalam menjauhkan diri dan organisasi dari perilaku yang tidak profesional, seperti unsafe action dan unsafe condition,”  juga mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI AU, bahwa pencapaian zero accident pada tahun 2018 bukanlah puncak akhir dari program “road to zero accident” yang menjadi komitmen jangka panjang bersama, khusus menghadapi tanggal 17 April 2019 TNI AU netralitas harga mati, jangan sampai telibat dalam politik praktis.”
Di akhir sambutannya Marsda TNI Henri menitipkan tiga kata sebagai modalitas kerja di tahun 2019, yaitu profesional, militan dan inovatif.
“Mari bekerja profesional, karena perilaku luhur ini akan menjadikan TNI Angkatan Udara mampu menjalankan tugas-tugasnya secara optimal. Mari bekerja Militan, yakni melaksanakan setiap tugas dengan serius, semangat tinggi dan tidak ada kata menyerah untuk mengejar ketertinggalan. Mari kita bekerja Inovatif yakni menemukan solusi baru untuk mengatasi berbagai permasalahan TNI Angkatan Udara.” Pungkasnya
Laporan : Febry Andik
Please follow and like us:
Total Page Visits: 797 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange