Kunjungi Kab. Mitra, Kapolda Sulut Cek Pos Pengamanan Terpadu Libur Panjang di Ratahan

Mitra – Sulut, ANTPNEWS110.COM —  Humas Polda Sulut – Dalam lawatannya ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra menyempatkan diri mengecek Pos Pengamanan Libur Panjang, di Ratahan, Jumat (30/10/2020).

Kapolda RZ panca Putra didampingi Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ahmad Alwi dan beberapa PJU Polda serta Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, menyapa petugas gabungan yang sedang siaga melaksanakan tugas pengamanan, mengantisipasi libur panjang 28-31 Oktober 2020.

Kepada Petugas gabungan Polres Mitra, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan, Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra memberikan semangat agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga memberikan paket bingkisan kepada para petugas yang sedang melaksanakan tugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran covid-19.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan bosan untuk selalu mengingatkan warga agar patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Sementara itu Kapolres Minahasa Tenggara melalui Kabag Ops Kompol Markus Sambodeside mengatakan, mengantisipasi libur panjang, Polres Mitra sudah membentuk beberapa Pos Pengamanan di wilayahnya.

“Ada 4 Pos Pengamanan Terpadu yang kita bentuk, yaitu Pos Pam depan Plaza Ratahan, Pos Pam Terpadu di Kaki Gunung Soputan, Pos Pam Terpadu Pantai Lumintang dan Pos Pam Pantai Lakban Ratatotok,” ujar Kompol M. Sambodeside.

Pos Pengamanan Terpadu ini dibentuk katanya untuk mengawasi aktifitas warga di saat masa liburan panjang di wilayah hukum Polres Mitra, guna mencegah gangguan kamtibmas dan melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

Laporan :  Sofyan Taib

Total Page Visits: 59 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.