Headlines
Meminimalisir Penularan Covid-19, Polda Gorontalo Kembali Tertibkan Pasar Dungingi

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Polda Gorontalo, unsur Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi Gorontalo kembali menggelar operasi aman nusa II tahap VI di bawahi langsung oleh KUKL 1 satgas pencegahan Covid-19, Akp Bumulo Adam Jum’at 18 2020 jam 09.15 wita di kompleks Pasar Dungingi Kota Gorontalo.

Mengingatkan akan kendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi di lakukan oleh pihak petugas sampai saat ini, hingga menyentuh kalangan masyarakat dengan tidak membeda-bedakan status sosialnya.

Terhadap pengunjung maupun warga yang sedang menjajalkan dagangannya, pihak kepolisian terus memberikan warning akan bahayanya virus corona. Untuk itu tanpa terkecuali, semua di harapkan menggunakan masker dan selalu memperhatikan jarak. Di berlakukannya Perda No 4 tahun 2020 tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19, agar di taati. Penekanan ini di lakukan adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat Provinsi Gorontalo dari ganasnya virus yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawa tersebut.
Sebagaimana juga di jelaskan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo di ruang yang berbeda.

“sebelumnya pihak kami sendiri memohon maaf, bila kehadiran kita saat ini mengganggu aktivitas bapak dan ibu sekalian. Penegakan hukum pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan pasar dungingi dalam adaptasi kebiasaan baru tersebut, harus kita pertimbangkan bersama. Karena mengingat kasus yang di akibatkan oleh virus corona, masih terus meningkat. Oleh sebab itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat sekitar pasar ini, untuk menggugah kesadaran agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan guna Meminimalisir Penularan Covid-19,”ajak Wahyu.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 93 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.