Tana Paser, ANTPNEWS11.COM — Panitia Seleksi (Pansel) KPU Kaltim zona 2 mengumumkan 10 (sepuluh) besar calon komisioner KPU di lima kabupaten dan kota, Sabtu (15/12) pagi. Pengumuman ini juga disampaikan di website resmi KPU Kaltim.
Anggota Pansel Zona 2 Abdul Kadir meminta maaf khusus kepada calon dari Paser yang telah menunggu lebih lama dari waktu yang seharusnya. “Dari jadwal semula memang seharusnya diumumkan Kamis lalu, namun memang ada beberapa kendala yang ditemui di lapangan,” kata Kadir dari Samarinda, Sabtu (15/12) pagi.
Di antara kendala, kata Kadir, verifikasi aduan masyarakat memerlukan waktu lebih lama dari jadwal KPU. “Ini kemudian menjadi efek domino bagi tahapan selanjutnya, hingga rapat pleno baru bisa dilaksanakan Kamis malam hingga Jumat dini hari,” sebutnya.
“Hasil rapat pleno pun belum bisa langsung diumumkan karena ada beberapa hal teknis yang perlu dikonsultasikan dengan KPU RI dan KPU provinsi. Kami tidak ingin gegabah mengambil keputusan yang nantinya harus dianulir karena ada masalah. Jadi ditunggu sampai benar-benar matang baru diumumkan,” bebernya.
Adapun yang lulus 10 besar untuk Kabupaten Paser adalah sebagai berikut:
1. Abdul Qayyim Rasyid
2. Akhyar Rosidi
3. Arbain
4. Dyah Elly Kusrini
5. Eka Yusda Indrawan
6. Koesnadi Asdam
7. Iwan Himawan
8. M. Makbul
9. Muh. Nur Shobari
10. Syarifudin.
Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
http://antpnews110.com/pansel-kpu-kaltim-zona-2-umumkan-10-besar-calon-anggota-kpu-paser/
Twitter
Instagram

63total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.