Pegawai Honorer Kantor Dispora Provinsi Riau Diamankan Polisi Saat Nyabu
Riau, ANTPNEWS110.COM — Pegawai honorer di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) provinsi Riau diamankan polisi. Pelaku adalah R (31) warga jalan Garuda Sakti KM 06 Kelurahan Karya Indah Kecamtan Tapung Kabupaten Kampar dibekuk polisi saat sedasng asyik nyabu di komplek Stadion Utama Riau. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa  paket sabu seharga Rp 300 ribu dan sebuah paket sabu sisa pemakaian, satu buah bong, satu buah HaPe merk Obex dan satu bungkus klip plastik 100.
Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, ia mendapatkan barang haram tersebut dari salah seorang temannya yang berinisial Ma (28) warga warga Jalan Air Hitam Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru. Saat itu juga petugas langsung melakukan pengejaran kepada Ma dan diamankan dirumahnya di Jalan Air Hitam.
Dari tangan Ma, polisi menyita barang bukti berupa sabu sebanyak 8 (delapan) paket sabu senilai Rp.100 ribu per satu paket, satu paket daun ganja kering, satu buah HaPe Android merk Lenovo, satu buah bong dan uang tunai Rp.324 ribu.
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhia Dianda, membenarkan adanya penangkapan kedua pelaku penyalagunaan Narkotika yang dilakukan Tim Opsnal Polsek Rumbai di dua lokasi yang berbeda pada Jumat 25 Januari 2019 kemarin.
“Kedua pelaku yang diamankan, adalah pemakai dan pengedar sabu. Keduanya diamankan pada waktu dan tempat yang berbeda, yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Rumbai Pekanbaru, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Ipda Budhia.
Laporan : Tim ANTPNEWS110

 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 736 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange