Headlines
Pengurus ( OPDIM, PRAMUKA & PMR) Madrasah Aliah Neg. 2 Kab. Gorontalo Donasikan Kebutuhan Warga Pasca Banjir di Kelurahan Bugis Kota Gorontalo

Kota Gorontalo,`ANTPNEWS110.COM– Giat Sosial, OPDIM, PRAMUKA & PMR Madrasah Aliah Negeri 2 Kabupaten Gorontalo Donasikan kebutuhan Warga yang terdampak Banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Juma’at 7 Juli 2020.

Dalam giat ini selaku Penanggung jawab Kegiatan dan juga bertugas sebagai Guru di MAN 2 KAB.GORONTALO, Ariyanti Anjulu, S.Pd.,M.Pd. menyampaikan bahwa giat ini adalah bentuk kepedulian yang di lakukan dari SISWA/SISWI yang termasuk dalam pengurus OPDIM, Pramuka dan Palang Merah Indonesia (PMI)

” Kegiatan pemberian donasi ini semata-mata dari bentuk kepedulian siswa dan siswi MAN 2 KAB.GORONTALO khusunya yang tergabung dalam kepengurusan OPDIM, Pramuka dan Palang Merah Indonesia (PMI)” ungkapnya…

Ariyanti pun menyampaikan Meskipun terhitung lambat dalam penyaluran namun pihaknya tetap memberikan dikarenakan kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir tentu lebih besar di banding sebelumnya. Jelasnya…

Di waktu yang sama pula selaku Ketua PRAMUKA MAN 2 KAB.GORONTALO, Andre Fauzan Akli Mengungkapkan bahwa donasi ini di peroleh melalui sumbangsi dari berbagai pihak.

” Saya bersama pengurus Pramuka dan bekerja sama dengan pengurus PMR WIRA MAN 2 KAB. GORONTALO berinisiatif menghimpun dana berupa pakaian layak pakai, air minum kemasan, makanan yang nantinya akan bermanfaat bagi korban yang terdampak banjir” tandasnya..

Selain itu dalam kesempatan yang sama pegurus PMR, Nadia Pauweni Menyampaiakan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi memberikan donasinya melalui pihak pengurus dalam hal ini mereka PRAMUKA DAN PMR.

“saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur baik dari pihak Madrsah dan teman-teman sesama pengurus dan juga seluruh siswa/siswi MAN 2 KAB.GORONTALO tanpa terkecuali” ungkapnya..

Kepercayaan yang telah di berikan ke kami selaku wadah penyambung amaliah ini telah kami serahkan ke masyarakat yang membutuhkan dan insha Allah semua yang anda berikan akan dibalas pahala oleh Allah SWT. Pungkasnya…

Laporan : Agusrianto Simon

Total Page Visits: 58 - Today Page Visits: 27

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.