Peringati HUT Polwan ke 71, Para Polwan Polda Gorontalo Laksanakan Goes To School
Gorontalo, ANTPNEWS110.COM  —  Dalam rangka memperingati hari kartini dan hari ulang tahun polwan ke 71, Polwan Polda Gorontalo dan jajaran serentak melaksanakan kegiatan ke sekolah – sekolah.

Kedatangan para polwan di sekolah yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara pagi, senin (29/4)

Pakor polwan polda gorontalo AKBP Ramlah Pulumoduyo mengatakan Untuk kegiatan goes to school, kita memberikan sosialisasi terkait Hoax dan kenakalan remaja serta bahaya penggunaan narkoba,” ungkap Ramlah

Menurut dia, dua tema ini diketahui sangat rentan terjadi dikalangan siswa siswi. Apalagi keinginan siswa – siswi akan coba coba cukup tinggi. Sehingga bisa membuat yang bersangkutan  terjerumus.

Akhir-akhir ini dunia maya banyak dimunculkan informasi dan berita palsu atau lebih dikenal dengan istilah “hoax” oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab.

Para siswa merupakan para penerus bangsa ini, oleh karenanya sejak dini harus di beri pemahaman tentang hal -hal yang dapat menjerumuskan ke hal negatif,”ungkap AKBP Ramlah

Selain menjadi Irup para polwan ini juga memberikan cinderamata berupa plakat polwan kepada sekolah yang telah di kunjungi.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 278 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange