Petugas Patroli Polres Bontang, Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Bontang – Kaltim.  ANTPNEWS110.COM — Sigapnya polisi dari Polres Bontang menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan MT. Haryono Bontang tepatnya didepan Cafe Magnum 77 Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Sabtu (25/1/2020).

Tanpa membuang waktu, saat melaksanmakan Patroli hari Libur, Personil Polres Bontang yang tergabung dalam Ton Siaga melihat adanya Kecelakaan lalu Lintas langsung meminggirkan mobil dan segera membantu korban yang tengah terkapar di jalan.

Korban yang mengalami luka dan patah kaki langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli Lalu Lintas untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Amalia.

“Aksi polisi ini mendapat apresiasi warga bahkan pengendara yang lewat juga langsung ikut membantunya”.

“Untung saja ada mobil polisi yang lewat, Korban cepat bisa ditolong, ” ujar seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Terpisah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Piket Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Totok Swasto kepada media ini, mengungkapkan kecelakaan yang terjadi melibatkan sebuah mobil St. Wagon dengan 2 unit sepeda motor dan kedua pengendara sepeda motor dibawa ke RS Amalia salah satunya mengalami patah kaki.

“Saat ini kejadian kecelakaan Lalu Lintas tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bontang” terang Iptu Totok.

Terkait aksi kecepatan Polisi memberikan pertolongan korban Laka Lantas menurut Totok, Sudah menjadi tugas kami ” beber Totok.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya (Humas Polda)

Laporan : Rajasani

Total Page Visits: 49 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.