Polda Gorontalo Siap Dukung Aplikasi Sistem Informasi Donor Darah Online Gorontalo (SIDDGO)

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Sabtu tanggal 14 September 2019 pukul 08:00 wita bertempat di RRI Gorontalo yang beralamat di Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Wumialo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo telah berlangsung Dialog Tentang Informasi dan Publikasi akan hadirnya “Aplikasi Sistem Informasi Donor Darah Online Gorontalo(SIDDGO) yang di selenggarakan oleh Palang Merah Indonesia(PMI) Provinsi Gorontalo.

Dalam dialog dihadiri Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, M.H

Selaim itu turut hadir juga Gubernur Gorontalo H. Drs. Rusli Habibie, Ketua PMI , Kadis Kominfo dan Statistik dan para tamu undagan.

Dalam dialogenya Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs Rachmad Fudail .MH mengatakan bahwa untuk pihak kepolisian akan mendukung penuh pemerintah provinsi mengenai Aplikasi Sistem Informasi Donor Darah Online Gorontalo(SIDDGO),” ungkap Kapolda

Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan bahwa kebutuhan masyarakat akan donor darah dapat kita lihat di media sosial ketika ada masyarakat yang membutuhkan donor darah namun tidak mendapatkan respon atau bantuan sehingga saya pun harus menelpon kepada Kabid dokkes polda gorontalo agar segera berikan bantuan donor darah.

Kehadiran Aplikasi Sistem Informasi Donor Darah Online Gorontalo(SIDDGO) sangat penting untuk masyarakat dan saya punya 4500 anggota dengan segala golongan darahnya yang siap membantu,”tegas Kapolda.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 125 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.