Polda Gorontalo Terus Bumikan Perda No 4 Tahun 2020 Tentang Prokes

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Kendalikan penularan Covid-19 di semua lini lingkungan masyarakat, Polda Gorontalo, Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) terus semangati warga masyarakat, agar tetap pada keyakinannya untuk patuh dan taat pada protokol kesehatan saat menggelar Operasi Aman Nusa II tahap VI, Kamis 17 Desember 2020 jam 09.00 wita di Jalan Trans Sulawesi depan Mapolda Gorontalo.

Para petugas yang di pimpim oleh KUKL I satgas pencegahan Covid-19 Akp Bumulo Adam, begitu antusias memberikan himbauan dan melakukan penegakan hukum dengan menerapkan Perda No 4 tahun 2020 tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Warga masyarakat Provinsi Gorontalo, agar tetap mawas diri dan terus meningkatkan kedisiplinan mengenai protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru. Hal ini di tegaskan juga oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“sebagaimana kita ketahui bersama melalui media cetak maupun media eletronik, anti virus corona tak lama lagi akan di edarkan di bumi lo Hulondalo. Untuk itu, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap bersabar dan lebih tenang dalam menghadapi situasi pandemi ini. Tetaplah bangun kerja sama dalam meredam penularan covid-19, dengan terus menerapkan protokol kesehatan,”tegas Wahyu.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 40 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange