Headlines
Polda Gorontalo Terus Memburu Pelanggar Protokol Kesehatan

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Melonjaknya penderita covid-19 di Provinsi Gorontalo yang kian hari semakin bertambah, tentunya menjadi perhatian kita bersama, dan ini tidak boleh di biarkan. Hal yang paling utama kita lakukan memutus mata rantai penularan virus corona adalah partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam bekerja sama menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.

Khususnya Aparat Kepolisian Polda Gorontalo yang terlibat menggelar Operasi aman Nusa II tahap V Selasa, 6 Oktober jam 10.00 wita di Jalan Trans Sulawesi depan Ktl Telaga Kabupaten Gorontalo di Pimpin Oleh Akp Simin selaku KUKL II Satgas Pencegahan Covid-19, terus menghimbau partisipasi masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL).

Segala bentuk himbauan yang sering di sampaikan Polda Gorontalo dalam Operasi aman nusa II maupun operasi Yustisi rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti kebijakan pemerintah untuk selalu disiplin protokol kesehatan, dan baru kemarin senin, 5 Oktober 2020 Polda Gorontalo sendiri telah membentuk tim pemburu pelanggar protokol kesehatan guna putuskan rantai penyebaran virus Corona. Benarkan hal tersebut Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku orang nomor satu di jajaran Bid Humas Polda Gorontalo menyatakan.

“kami sangat mengharapakan partisipasi segenap warga masyarakat Provinsi Gorontalo selalu patuh dan taat terhadap kebijakan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan. Cara yang paling ampuh di lakukan cegah penularan Covid-19 ialah, selalu disiplin. Pihak Kami sendiri tidak akan bosan-bosannya untuk terus menghimbau masyarakat untuk membantu bangsa ini mencegah penularan virus corona.

Untuk kita ketahui bersama, saat ini Polda Gorontalo telah membentuk Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan dengan tujuan menghentikan mata rantai penularan Covid-19. Tim yang tergabung dari Kepolisian, Tni dan Sat Pol PP Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo akan menindak tegas bagi mereka yang tidak patuh protokol kesehatan. Dengan adanya peningkatan penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi. Maka dari itu, di perlukan keseriusan semua pihak untuk menangani melalui upaya melakukan penindakan terhadap masyarakat yang melanggar terkait dengan protokol kesehatan,”ungkap Wahyu.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 124 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.