Headlines
POLISI AMANKAN MZ (50) TERSANGKA PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA DI TPI

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Petugas Kepolisian Polres Gorontalo Kota mengamankan M.Z (50 Tahun) warga Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, yang merupakan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam terhadap Korban RA hingga meninggal dunia yang terjadi pada minggu (13/12/2020) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Gorontalo.

Tersangka MZ sendiri menganiaya Korban RA dengan menggunakan senjata tajam untuk melukai korban sehingga mengalami beberapa luka robek yang menyebabkan korban meninggal dunia di Tempat.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro,A.P, SIK., M.T, membenarkan bahwa pelaku MZ sudah diamankan ke Mako Polres Gorontalo Kota untuk dilakulan pemeriksaan penyebab tersangka yang tega menghabisi nyawa korban yang masih keponakannya itu.

“Setelah kita amankan dan diambil keterangan bahwa persoalan ini dipicu akibat adanya dendam dari tersangka terhadap korban Karena anak tersangka sering dihina oleh korban, sehingga tersangka merasa dendam dan timbul niat ingin membunuh korban. Dan ketika bertemu dengan korban di TPI tersangka langsung menyerang Korban”,Jelas Kapolres.

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa pisau dapur di amankan oleh pihak kepolisian polres Gorontalo kota dan kasus tersebut dalam penyelidikan dan penyidikan satuan Reskrim polres Gorontalo kota,tutup Akbp Desmont

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 100 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.