Bitung, ANTPNEWS110.COM — Polres Bitung menggelar syukuran atas diraihnya Predikat Baik status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Syukuran sederhana ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, Rabu (19/12/2018), pagi, di halaman Mapolres. Potongan tumpeng selanjutnya diberikan kepada beberapa perwakilan personel Polres Bitung.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, Polres Bitung meraih status WBK dengan Predikat Baik dalam membangun Zona Integritas (ZI), serta pelayanan publik dari Kemenpan RB, baru-baru ini.

“Pelayanan SKCK Polres Bitung menempati peringkat ke empat se-Indonesia dari 98 Polres, dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 88,81,” jelasnya, disambut aplaus antusias seluruh Pejabat Utama dan personel yang hadir.

Penghargaan ini, lanjut Kapolres, diberikan untuk melandasi terwujudnya reformasi birokrasi yang baik di Indonesia. Sehingga keluarga besar Polres Bitung patut bersyukur dan bangga atas penghargaan tersebut.

“Pemberian penghargaan ini bukan semata-mata untuk mendapatkan status saja, tetapi harus mampu meningkatkan dan mengelolanya dengan lebih baik lagi, dan ini merupakan hasil kinerja dan prestasi bersama dari seluruh anggota Polres Bitung dan jajaran,” pungkasnya.

Laporan : Sofyan T

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/polres-bitung-gelar-syukuran-sederhana-atas-predikat-baik-wbk-dan-pelayanan-publik-dari-menpan-rb/
Twitter
Instagram

2total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.