Headlines
Polresta Surakarta Jateng Gelar Patroli Gabungan Pasca Pilkada 2020

Surakarta – Jateng, ANTPNEWS110.COM — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 sudah sampai pada tahap pleno ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Polresta Surakarta melalui Tim Gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP Kota Surakarta melaksanakan patroli gabungan di obyek vital Pemilu, posko tim pemenangan dan juga tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya Curat,Curas dan Curanmor.

“Sebelum melaksanakan patroli gabungan, seluruh personil gabungan dikumpulkan untuk mendapatkan petunjuk dan arahan,” ucap Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos setelah memimpin apel di Mapolresta Surakarta, Sabtu Malam (12/12/2020).

“Patroli dilaksanakan dengan tujuan supaya masyarakat mengetahui bahwa Polresta Surakarta siap menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Surakarta selama Pilkada Solo 2020 berlangsung,” lanjutnya.

Kita libatkan ratusan personel dalam pelaksanaan patroli gabungan ini, dari Kodim 0735, Brimob Kompi C, Polresta Surakarta dan Sat Pol PP Surakarta,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan Kegiatan patroli ini sudah berlangsung sejak masa Kampanye, Masa Tenang, Pungutan Suara hingga sekarang untuk menjamin pelaksanaan pilkada berjalan aman lancar, dan sesuai protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Saya juga minta masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena kami juga tetap melaksanakan Ops Aman Nusa untuk mendisiplinkan masyarakat dalam prokes,” pungkas Kapolresta Surakarta.(Humas Polres)

Laporan : FX. Widianto

Total Page Visits: 130 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.