Manado, ANTPNEWS110.COM — Personel Polsek Tikala mengamankan 3 orang dari 6 pemuda pelaku pengerusakan mobil di Jalan Manguni Raya Perkamil, Minggu (16/09/2018), dini hari. Masing-masing JS (19), warga Perkamil, MM (15) dan FT (15), warga Singkil.

Informasi diperoleh menyebutkan, dini hari itu keenam pelaku sedang berada di rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia, sambil menenggak miras (minuman keras). Tiba-tiba mereka melihat sebuah mobil Honda CRV bernomor polisi DB 713 AR, menerobos sebilah bambu yang dipasang setengah melintang di badan jalan.

Sadar di depan ada kedukaan, pengemudi mobil lalu berbalik arah, namun dikejar para pelaku dan langsung menghantam bodi mobil menggunakan kursi plastik. Tak hanya itu, para pelaku juga melempar kaca mobil dengan batu, lalu melarikan diri.

Saksi, Hasrul Humoka (28) menuturkan, dini hari itu temannya si pemilik mobil hendak mengantar seorang teman lainnya yang tinggal di Perkamil. “Kami melihat ada bambu yang menghalangi jalan, tapi kami melewatinya. Ternyata ada tenda duka dan para pelaku sedang pesta miras di sana, lalu menyerang kami,” ujarnya, saat melapor di Mapolsek Tikala.

Kapolsek Tikala, AKP Taufiq Arifin mengatakan, sesaat usai menerima laporan pihaknya langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan berhasil meringkus tiga pelaku, lalu dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” tandasnya.

Laporan : Sofyan Taib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/polsek-tikala-amankan-3-orang-dari-6-pelaku-pengerusakan-mobil-crv-db-713-ar-di-perkamil/
Twitter
Instagram

8total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.