Raih Prestasi Dalam Kerja, Dirreskrimum Polda Gorontalo Berikan Reward Ke 3 Personel Reskrim

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Telah dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota personil Ditreskrimum Polda Gorontalo yang diserahkan langsung oleh Dirreskrimum pada saat apel satker dilapangan sekitaran Polda Gorontalo. Rabu, 13 Mei 2020 pukul 08.30 Wita.

Dirreskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Rinto Prastowo, S.I.K. menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota Ditreskrimum merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personil berkat prestasi, disiplin dan kwalitas kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

“Saya memberikan reward kepada anggota yang memenuhi kriteria penilaian terbaik karena telah menunjukan kinerja yang maksimal sehingga berdampak baik dan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri kedepannya” jelas Dirreskrimum.

Harapan Dirreskrimum agar personil yang mendapatkan reward kali ini kiranya lebih meningkatkan giat dalam pelaksanaan tugas, jangan terlena dengan reward yang diberikan tetapi meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri yang kita banggakan bersama.

Dirreskrimum berharap kepada anggotanya yang belum sempat mendapatkan reward kali ini agar tetap mengasah kembali kemampuannya dan senantiasa bekerja sesuai tupoksinya agar dapat bermanfaat bagi organisasi Polri.

“Dengan semangat pengabdian yang tinggi kita dapat memberikan yang terbaik untuk Polda Gorontalo yang dicintai masyarakat,” Ungkapnya.

Anggota Ditreskrimum yang mendapatkan reward dari pimpinan berjumlah 3 orang yaitu AIPDA JABRIN KADIR, BRIPKA ARIEF R LASANUDIN dan BRIPTU ISA BUDIMAN.

Laporan : Iwan Ismail

Total Page Visits: 127 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.