Ratusan Pasukan Gabungan TNI Polri Mengikuti Apel Di Mapolres Untuk Pengamanan Tahun Baru

Gorontalo Kota, ANTPNEWS110.COM — Polres Gorontalo Kota siagakan ratusan personil gabungan untuk mengamankan malam pergantian tahun

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E., SIK., M.Si pada saat apel pengecekan kesiapan personil di halaman Polres Gorontalo Kota, Sabtu (31/12/2022)

“Personel gabungan yang dilibatkan adalah dari TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, Dishub serta PKS (Patroli Keamanan Sekolah),ujar AKBP Ardi

Lebih lanjut AKBP Ardi Rahananto mengatakan ada 250 personel gabungan yang dipersiapkan dalam pengamanan pergantian tahun ini.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto mengimbau kepada semua masyarakat Kota Gorontalo yang akan melaksanakan pergantian tahun baru agar tidak melakukan hal -hal negatif.

Kalau bisa malam pergantian tahun melakukan hal-hal yang positif-positif saja. Mungkin selesai ibadah bisa berkumpul bersama keluarga atau komunitas sambil makan minum seadanya saja. Tidak mengonsumsi minuman keras (Miras), karena dengan mengonsumsi Miras bisa akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Tutup AKBP Ardi.

Laporan : Liana Akoli 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 339 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange