Saber Pungli : Polisi Bersama Peserta MRSF Deklarasikan Stop Pungli di Waropen

 

Waropen,  ANTPNEWS110.COM  Dalam rangka membangun komitmen pemberantasan pungli di Kabupate Waropen, Polres Waropen lakukan Deklarasi Stop Pungli bersama Peserta Millennial Road Safety Festival Terabas 1000 Bakau Waropen di Lapangan Budi Utomo Waren, Sabtu (23/02/2019).
Menurut Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos.,M.Si., kegiatan Deklarasi Stop Pungli ini dilakukan sebagai wujud komitmen bersama dalam pemberantasan pungli di wilayah Kabupaten  Waropen.
“Hari ini kami bersama peserta millennial Road Safety Festival (MRSF) Terabas 1000 Bakau Waropen melakukan Deklarasi Stop Pungli,” terang Kapolres Waropen.
Kapolres Waropen juga menambahkan bahwa peserta tersebut berasal dari berbagai macam usia dan pekerjaan, sehingga harapan kami dengan Deklarasi Stop Pungli ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik dilingkungan tempat tinggal dan lingkungannya
“Dengan dilakukannya Deklarasi Stop Pungli tadi, kita bersama-sama untuk menolak, mencegah serta melaporkan apabila menemukan adanya praktek pungli dilingkungan kita,” tutup Kapolres.
Laporan : Melky
Please follow and like us:
Total Page Visits: 643 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange