SEORANG NELAYANINISIAL AH (28) DIAMANKAN SATRES NARKOBA POHUWATO KARENA EDARKAN SABU
Pohuwato Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Perang terhadap narkoba terus digencarkan jajaran Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Gorontalo. Kali ini seorang nelayan AH (28) asal Pohuwato berhasil diamankan oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato.
Menurut Kapolres Gorontalo AKBP Agus Widodo SIK MH penangkapan tersebut terjadi pada Kamis dini hari tadi.
“Tadi dini hari (Kamis 24/1/2018 ) sekitar pukul 00.30 wita Sat Reskrim Narkoba Polres Pohuwato berhasil amankan seorang laki-laki AH 28 tahun berprofesi sebagai nelayan asal Desa Pohuwato Kec. Marisa Kabupaten Pohuwato yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu dimana saat dilakukan penangkapan ditemukan 2( dua) sachet klip berisi butiran kristal di duga sabu,”kata Agus.
“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh tim Sat Res narkoba Polres Pohuwato dan kita berhasil amankan Tersangka beserta barang bukti antara lain  2 (dua) sachet Plastik klip yang berisi butiran kristal bening putih yang diduga Narkoba jenis Sabu, Uang dengan jumlah Rp.400.000 hasil transaksi (uang sebelum transaksi sudah di Fotocopy terlebih dahulu), saat dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka,  diperoleh barang bukti lain yang ada kaitannya dengan narkoba yaitu 1 buah kaca Pirex, 4 buah sedotan yang sudah dimodifikasi, 1 buah jarum besar, 1 buah jarum kecil dan 1 buah korek api gas yang kesemuanya didapat didalam pembungkus rokok U Mild,”terang Agus.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Agus.
Kabid.Humas Polda Gorontalo AKBP wahyu Tri Cahyono SIK saat ditemui membenarkan penangkapan pengedar narkoba tersebut.
” Benar, tadi pagi dini hari Anggota Satres Narkoba Polres Pohuwato berhasil mengamankan seorang laki -laki yang di duga mengedarkan narkoba jenis sabu  dan saat ini tersangka beserta barang buktinya masih dalam proses pemeriksaan di Polres Pohuwato.
“Kembali saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar jauhi Narkoba, jangan coba -coba mendekatinya, karena sekali mendekat  maka akan sulit  menjauhinya. Ingat masa depan anda. Kami jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo tidak akan kompromi terhadap para pengedar maupun penyalahguna Narkoba,”kata Wahyu.
Laporan : Femmy ES. Gubali
Please follow and like us:
Total Page Visits: 937 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange