Manado, ANTPNEWS110.COM  Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong) Polda Sulawesi Utara Kompol Suharman Sanusi bersama dengan Bikers Subuhan (BS) Kotamobagu, Jum’at (21/9/2018) bersilaturahmi ke Desa Tanoyan Kabupaten Bolmong.

Wakapolres bersama jam’aah Masjid Al Muhclisin Desa Tanoyan Selatan melaksanakan Salat Jum’at berjamaah. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Kompol Suharman Sanusi  memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.

“Puji syukur dipanjatkan kepada Allah SWT, karena kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan salat Jumat secara berjamaah. Ini bukan karena kekuatan dan kesehatan kita semua. Tetapi ini bentuk kasih sayang Allah SWT kepada hambanya yang mau bertobat,” ujar wakapolres.

Wakapolres mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan anggota legislatif bijak dalam penggunaan media sosial.

“Kami dari Polres Bolaang Mongondow menghimbau agar tidak ada hujat menghujat utamanya di media sosial. Kami mengharapkan masyarakat agar tidak membuat komentar di media sosial  yang dapat merugikan diri kita dan orang lain,” ujar Wakapolres.

Ia mengajak agar seluruh jamaah menjadi pendingin yang mendinginkan situasi. “Ini bukan hanya tugas Polres Bolaang Mongondow saja. Ini tugas kita bersama. Polisi dan masyarakat,” ujar dia.

Laporan : Sofyan Taib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/sholat-jumat-berjamaah-di-desa-tanoyan-wakapolres-bolmong-ingatkan-warga-gunakan-medsos-dengan-bijak/
Twitter
Instagram

13total visits,13visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.