Tabrakan ‘Karambol’ di Tinoor Tomohon Utara, 2 Mobil dan 1 Sepedamotor Rusak Berat

Tomohon Sulut,  ANTPNEWS110.COM  — Kecelakaan lalulintas (lakalantas) ‘karambol’ atau beruntun terjadi di ruas Jalan Raya Manado-Tomohon, tepatnya di Tinoor, Tomohon Utara, Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (23/07/2019) sore.

Melibatkan 2 unit mobil dan 1 unit sepedamotor. Yakni, Honda Brio DB 1378 GC dikemudikan Simon Petrus Sompotan (61), warga Tomohon, kemudian Toyota Avanza DB 1790 MU dikemudikan Ralfie Arnold Supit (37), warga Minahasa, dan Honda CBR DB 5412 MP dikendarai Jimbreif Patuwo (25), warga Manado.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tomohon, Ipda Boy Tulandi mengatakan, kecelakaan berawal dari Honda Brio yang melaju dari Manado ke Tomohon, bertabrakan dengan Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan.

“Sesaat usai kedua mobil tersebut bertabrakan, datang sepedamotor Honda CBR dari arah Tomohon ke Manado, dan menabrak Honda Brio. Situasi arus lalulintas saat itu ramai,” ujarnya, beberapa saat setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ditambahkan Kanit Lakalantas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ketiga kendaraan mengalami rusak berat.

“Ketiga kendaraan telah diamankan di Mapolres, dan kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Laporan : Sofyan Taib

Total Page Visits: 204 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange