Tiga ABG Pesta Miras Diamankan di Polsek Maesa, Ditemukan Juga Panah Wayer

Bitung,  ANTPNEWS.COM  —  Anggota Polsek Maesa mengamankan anak anak remaja yang melakukan pesta miras dan kejar-kejaran di depan Sekolah Tekhnik Menengah (STM) Negeri Bitung, Selasa (18/6/2019)

Para remaja tersebut yaitu lelaki bernisial A alias Alf siswa SMP dan lelaki A alias Angga seorang pelajar SMA serta lelaki N alias Nov yang sudah sudah putus sekolah, semuanya adalah warga Bitung.

“Saat diamankan, petugas menemukan senjata tajam berbentuk panah wayer 2 buah dengan 1 pelontar,” ujar Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung.

Saat ini ketiga remaja tersebut menurut Kapolsek sudah diamankan di Polsek Maesa untuk proses dan pengembangan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada orang tua agar lebih waspada menjaga anak-anaknya sehingga dapat terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan masa depannya dan tidak tersangkut masalah tindak pidana,” papar Kapolsek

Kalpolsek juga menambahkan, menghibau warga manakala ada menemukan kegiatan anak-anak remaja diluar dan menuju ke hal-hal negatif, untuk segera melaporkan ke pihak berwajib terdekat atau kepala lingkungan.(humas)

Laporan : Tim ANTPNEWS

Total Page Visits: 198 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.