Tim Gabungan Reskrim Polda Gorontalo & Polres Bone Bolango Berhasil Bekuk Pelaku Pencuri HP

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Berdasarkan laporan polisi Nomor : LP / B / 243 / XI / 2021 / SPKT / RES BONBOL / POLDA GORONTALO, Tanggal 22 November 2021, Tim Reptil Polsek Tilong Kabila bersama Tim Resmob Watawatanga Polres Bone Bolango dan di Backup oleh Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil mengamankan seorang pria berinisial HA (39) yang merupakan pelaku pencurian Handphone yang beraksi di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Dijelaskan Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK., M.H melalui Katim Resmob Polda Gorontalo Aipda Pahrun bahwa, HA berhasil diamankan berawal dari informasi yang mana keberadaan hp yang hilang tersebut berada di Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo. Oleh tim saat menuju ke lokasi, mendapati bahwa hp yang hilang berada dalam kepemilikan seorang wanita Pr. Rukia Salilama.

“Dari hasil introgasi perempuan tersebut mengakui bahwa Hp merk Vivo Y21S warna Biru langit tersebut di terima dari suaminya yakni HA yang berada di Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango,” terang Pahrun.

Kemudian tim langsung bergerak dan mencari keberadaan dari HA, dimana sekitar Pukul 18.45 Wita tepatnya di Desa Motilango Kecamatan Tilong kabila Kabupaten Bone Bolango HA berhasil di amankan, dan saat diintrogasi HA mengakui bahwa dialah yang telah mengambil Hp tersebut.

“Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan yakni 1 unit Handphone Vivo Y 21S warna Biru langi dan terduga pelaku saat ini kita amankan di Mako polres Bone Bolango guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Katim Resmob Polda Gorontalo.

Laporan : Iwan Ismail

Please follow and like us:
Total Page Visits: 510 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange