Gorontalo, ANTPNEWS110.COM  — Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto melakukan sidak kepada Personil Polda Gorontalo saat sebelum Personil Polda Gorontalo melaksanakan Apel pagi, Senin 12 Agustus 2019.

Dalam Sidak ini, Wakapolda Gorontalo mengecek satu persatu kehadiran Personil di Satker-Satker maupun Sub Satker yang berada di Polda Gorontalo, termasuk kerapian dan penampilan anggota dengan seragam yang dikenakannya.

Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto menyampaikan, Sidak ini dilakukan, agar kiranya dalam setiap melaksanakan tugas, wajib bagi anggota Polri untuk memperhatikan penampilan maupun kerapihan dalam berpakaian.

“Selain itu tentunya, seluruh personel wajib juga memiliki kelengkapan dinas lainya antara lain Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM serta identitas diri lainya,” Ujar Wakapolda.

Dalam sidak kali ini tidak ada anggota yang dikenakan sangsi namun diberikan peringatan lisan agar selalu tampil rapih dan disiplin, karena dua hal tersebut menjadi acuan dalam keseharian semua personel polisi bertugas.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/apel-pagi-wakapolda-gorontalo-kombes-pol-drs-jaya-subriyanto-sidak-personil-polda-gorontalo/
Twitter
Instagram

9total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.