Makassar, ANTPNEWS110.COM — Dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin tahun 2018 di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel turut aktif memberikan pelayanan Kesehatan rutin keliling di berbagai lokasi Pos-Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Kota Makassar.

Pos Pam rajawali, Pos Pam pintu 2 Pelabuhan Soekarno Hatta, Pos Pam hotel Imperial Aryaduta menjadi sasaran patroli kesehatan di hari Rabu (26/12).

Petugas Biddokkes juga melayani para pengemudi atau pengendara, tujuannya supaya dalam mengemudikan kendaraan harus dalam keadaan fit, juga menghindari hal-hal yang tak diinginkan, kepada petugas Operasi selain dicek kesehatannya, Tim Biddokes Polda Sulsel juga memberikan Multivitamin kepada petugas jaga gabungan yang sedang bertugas.

Hal ini adalah upaya yang dilakukan Biddokes Polda Sulsel agar seluruh petugas yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Operasi Lilin 2018 ini dapat bekerja secara baik dan maksimal dalam mengantisipasi perayaan Hari Natal dan pergantian malam Tahun Baru 2019.

Laporan : Syamsul

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/biddokkes-polda-sulawesi-selatan-gencar-berikan-layanan-kesehatan-dukung-ops-lilin-2018/
Twitter
Instagram

25total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.