Luwuk Banggai, ANTPNEWS110.COM — Operasi Lilin Tinombala tahun 2018 ini berbeda dari dari tahun kemarin, kegiatan dalam rangka mengamankan perayaan natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019. Kapolres Banggai Moch. Sholeh SIK, SH, MH, membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis buat masyarakat.
Pelayanan kesehatan gratis tersebut merupakan inisiatif Kapolres Banggai yang berada di Pos Pelayanan Ops Lilin 2018 Adipura, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.
“Saya berinisiatif agar masyarakat bisa lebih merasakan lagi kehadiran kami. Sehingga kegiatan ini bernilai positif,” harap AKBP Moch. Sholeh.
Perwira dua melati itu menuturkan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diperuntukan kepada masyarakat yang sedang dalam pejalanan jauh dan melintas di depan Pos Pelayanan Ops Lilin 2018 Adipura Luwuk, sekaligus sebagai bagian dari bentuk pelayanan kepada warga masyarakat kabupaten Banggai.
“Pemeriksaan gratis ini kami lakukan hingga selesainya Operasi Lilin 2018 pada 1 Januari 2019,” tutur Kapolres.
Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemberian bunga, makanan ringan dan minuman kepada pengendara yang melintas di depan Pos Pelayanan Ops Lilin Tinombala Adipura Luwuk.
Terpisah, salah satu pengendara kendaran bermotor memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banggai dan personil karena sudah membuka pengobatan kesehatan gratis di pos pelayanan adipura Luwuk, dan masyarakat yang perjalanan jauh bisa sehingga masyarakat bisa mampir untuk memeriksa kesehatan sebelum melanjutkan pejalanan.
Laporan : Nurmaya
Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/ops-lilin-2018-beda-kapolres-banggai-moch-sholeh-sik-sh-mh-pemeriksaan-kesehatan-pengobatan-buat-masyarakat-gratis/
Twitter
Instagram

7total visits,7visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.