Headlines
Brimob Polda Sulut Lakukan Strerilisasi Jelang Rapat Pleno Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado

Manado – Sulut, Antpnews110.com — Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih Pemilihan Tahun 2020, Personil Subden II Jibom Detasemen Gegana Satbrimobda Sulut melaksanakan Sterilisasi lokasi kegiatan yang bertempat di Grand Kawanua Convention Hall Manado. Kegiatan sterilisasi ini dipimpin oleh Bripka Brayen Tamboto selaku Panit III Subden Jibom.

Sterilisasi yang dilaksanakan oleh Unit Jibom ini merupakan SOP atau protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan lokasi VIP dan VVIP yang bertujuan untuk memastikan bahwa lokasi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Manado benar-benar steril dan aman dari berbagai ancaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sterilisasi di lapangan diharapkan personel dapat melaksanakan kegiatan dengan teliti dan bertanggung jawab. Pastikan dengan baik bahwa lokasi sasaran sterilisasi benar-benar aman dan terhindar dari berbagai ancaman yang berpotensi mengganggu bahkan menggagalkan kegiatan Rapat Pleno Terbuka, dan pastikan kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol kesehatan” jelas Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol. Brury S.A. Putro SIK.

Personil Unit Jibom tiba di Lokasi sasaran sterilisasi pada pukul 13.00 WITA, 2 Jam sebelum pelaksanaan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka dan langsung berkoordinasi dengan anggota Polsek setempat, selanjutnya kegiatan sterilisasi dilaksanakan sesuai SOP dengan tetap memperhatikan proptokol kesehatan. Personel memastikan setiap ruangan, alat yang akan di gunakan, serta setiap orang yang berada di lokasi benar-benar aman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“kegiatan sterilisasi telah dilaksanakan sesuai perintah dengan SOP yang ada serta tetap memperhatikan Portokol kesehatan. Unit kami telah memastikan bahwa lokasi pelaksanaan kegiatan ini Aman.” jelas Bipka Brayen Tamboto selaku penanggung jawab sterilisasi di lapangan.

Laporan : Sofyan

Total Page Visits: 159 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.