Balikpapan, ANTPNEWS110.COM —  Untuk mengevaluasi kinerja personil seminggu yang lalu dan meningkatkan pencapaian dalam kinerja kepolisian, Polda Kalimantan Timur rutin menggelar analisa dan evaluasi ( Anev ) mingguan yang dipimpin Wakil Kapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si. bertempat di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Senin (26/11)

Dalam kegiatan anev tersebut dihadiri pula oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltim lainnya serta diikuti Polres Jajaran Polda Kalimantan Timur.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK  mengatakan Anev Mingguan ini digelar untuk mengevaluasi kegiatan minggu yang lalu. “Salah satu tujuan Rapat Anev Kinerja ini adalah untuk menganalisis sampai sejauh mana arahan atau jukrah pimpinan dari atas hingga yang terbawah” tutur Ade Yaya

“Anev mingguan ini untuk evaluasi kegiatan Minggu kemarin, disana membahas situasi yang menonjol yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim,” tambahnya ( Humas )

Laporan : Djolis W. Tongka

Follow by Email
Facebook
Google+
http://antpnews110.com/evaluasi-pencapaian-kinerja-brigjen-pol-drs-lukman-wahyu-hariyanto-m-si-wakapolda-kaltim-pimpin-anev-mingguan/
Twitter
Instagram

358total visits,4visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.