Genangan Air di Jalan MT Haryono Balikpapan Sebabkan Macet, Danden Gegana Bantu Atur Lalu Lintas

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Air yang menggenang di Jalan MT Haryono Kota Balikpapan akibat curah hujan yang tinggi menyebabkan lalu lintas menjadi padat merayap. Danden Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Suwinto, S.H., S.I.K mengerahkan personil yang langsung dipimpin untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat agar tetap aman.

Jalanan yang licin dan masih tergenang air, Personil Unit Sar Gegana Brimob juga disiagakan untuk membantu masyarakat di Jalan MT Haryono Balikpapan, Jum’at (05/06/2020). Dengan adanya kegiatan siaga personil Brimob Polda Kaltim ini, Masyarakat harus tetap tenang dan selalu berhati hati dalam melintasi jalan di MT. Haryono tersebut.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan kesiapan dan kesiagaan personil Satbrimob Polda Kaltim dalam menghadapi ancaman banjir akibat curah hujan yang tinggi ini untuk selalu menjaga masyarakat agar bisa merasa aman dan nyaman untuk melaksanakan kegiatan sehari hari.

Air yang tergenang tersebut, tidak menyurutkan semangat personil Satbrimob Polda Kaltim untuk selalu mengabdi dan sebagai wujud bakti brimob kaltim untuk masyarakat.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Febry Andik DS

Please follow and like us:
Total Page Visits: 655 - Today Page Visits: 3

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange