Keluarga Besar Alumni AKPOL 1990 Peduli Bencana Alam di Palu, Donggala, Sigi Sulawesi Tengah
Jakarta, ANTPNEWS110.COM  Keluarga besar alumi Akademi Kepolisian Tahun 1990 (IKDB), minggu tanggal 07 oktober 2018 bertempat di Bandara Halim Perdana Kusuma, menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami, bantuan logistik diserahkan Brigjen Pol Karyoto kepada  Danlanud Halim Marsekal pertama M Tonny H, disaksikan  Kombes Pol.  H. M. Zainul  Muttaqien, SH, SIK, MAP dan sejumlah alumni AKPOL angkatan 1990, Ibu-ibu bhayangkari DB.
Bantuan logistik dimasukkan kedalam karung Box Brimob, dan diangkut pesawat Hercules milik TNI Aangkatan Udara, Logistik tersebut terdiri dari sembako, pakain dalam baru, dan kebutuhan rumah tangga lainnya, logistic tersebut sempat dititip di Piket Detasemen Markas Angkutan Korp Brimob Kelapa Dua selama sehari, karena menunggu giliran atau jadwal keberangkatan dari Bandara Halim Perdana Kusumah menuju bandara Mutiara Sis Al Djufri Palu.
Kombel Pol. H.M. Z. Muttaqien, SH, SIK, MAP, “ Bantuan logistik ini kami kumpul dari rekan rekan alumni Akademi Kepolisian tahun 1990, untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita korban bencana alam gempa bumi dan tsunami 28 september 2018, Semoga bantuan alakadarnya ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya, semoga mejadi ladang amal kita semua amiin yaa Allah.”
Kombes Pol. H. M.Z. Muttaqien, SH. SIK. MAP, menambahkan bahwa di Palu banyak mantan anggotanya saat masih menjabat Kapolsek Selektif Bitung Tengah, Kasat Lantas Polresta Gorontalo dan terakhir Kasat Lantas Polresta Manado, “ Saya sampai meneteskan air mata  mendengar bahwa ada mantan anggota saya kehilangan tempat tinggal, seperti yang dialami AKBP  Alvensius Tumeleng, rumah, mobil pokoknya harta bendanya tenggelam lenyap tidak berbekas di daerah Petobo, saya berharap saudara-saudara kita di Sulteng tabah menerima cobaan ini.” Tutupnya.
Laporan :  Rommy Sumampow
Please follow and like us:
Total Page Visits: 3774 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange